Rabu, 23 September 2009

Melelahkan

hari ini hari Minggu 13 September 2009, aku bangun sahur jam 03.30...
setelah sahur aku nonton sambil nunggu waktu sholat subuh. setelah sholat subuh aku tidur kembali. setelah itu aku bangun pukul 09.00, hujan turun sangat lebat, padahal aku harus ke sekolah untuk buat parcel sama temen-temen. setelah bangun aku pun pergi mandi, lama sudah aku menunggu hujan itu reda, setelah pukul 11.00 hujan pun reda, aku pun bergegas pergi ke sekolah, dengan diantar ayahku. setelah sampai di sekolah, aku pun bergegas menuju ke kelas.
setelah sampai di kelas aku langsung bergabung dengan teman-temanku untuk membantu membuat parcel tersebut. setelah parcel itu jadi, kami langsung membawanya ke ruang multimedia. di sana telah banyak terkumpul parcel dari kelas-kelas lain. jam sudah menunjukkan pukul 13.00, sudah banyak orang yang pulang. lama aku dan temanku berada di ruang multimedia, Pak Amiruddin pun meminta kami semua yang ada di ruang multimedia untuk berfoto di belakang parcel. kami pun berfoto bersama semua orang yang ada di multimedia termsuk dengan Bu Lina guru TIK. setelah itu kami pun pulangke rumah masing-masing. setelah pulang aku pun sholat dzuhur, dan setelah itu aku istirahat. pada pukul 03.00, aku pergi ke Ladang untuk simulasi kecelakaan lalu lintas, soalnya kan aku ikut ekskul PMR.
setelah itu kami berbuka puasa di masjid Borneo...
aku seneng banget, hari Minggu ini adalah hari yang menyenangkan, walaupun sangat melelahkan..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar