Jumat, 25 September 2009

Idul Fitri

hari ini Minggu 20 september 2009
hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, karena hari ini adalah hari kemenangan bagi umat muslim. setelah sebulan berpuasa akhirnya Idul Fitri pun tiba.
aku bangun pukul05.30, lalu aku mandi dan sholat subuh, suara takbir berkumandang di mana-mana. setelah sholat subuh tak lama kemudian aku bersama keluarga dan tetanggaku pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat Id. seusai sholat Id aku meminta maaf kepada kedua orang tuaku, karena aku telah banyak salah kepada mereka. aku juga meminta maaf kepada para tetanggaku yang ada di sekitar rumahku. banyak juga tetanggaku yang bersilahturahmi ke rumahku.
sore pun tiba, aku pergi bersama keluargaku untuk bersilahturahmi ke rumah teman ayahku. hari ini aku senang sekali, semoga Allah masih memberiku panjang umur sehingga aku masih bisa menjumpai Idul Fitri yang akan datang. Amien..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar