Rabu, 23 September 2009

Hari terakhir sekolah

Selasa, 15 September 2009.
seperti biasa , aku bangun jam 03.30 buat sahur. setelah itu nonton sambil nunggu waktu sholat subuh. waktu menunjukkan pukul 06.30 aku pun segera mandi. setelah mandi aku memakai seragam dan berdandan. hari ini adalah hari terakhir sekolah karena besok sudah libur. lalu aku pun pergi ke sekolah diantar oleh ayahku. hari ini di sekolah kami memperingati hari ozon sedunia, jadi di depan sekolah tidak ada kendaraan yang lewat. aku pun sampai di sekolah. tak lama setelah aku datang lonceng pun berbunyi. pelajaran pertama pun dimulai. setelah jam pertama usai, banyak siswa yang keluar kelas. untuk memperingati hari ozon sedunia, anak-anak teater akan menampilkan kebolehannya. mereka tampil di jalan depan sekolah. semua siswa keluar untuk menyaksikannya. mereka tampil dengan bagus, walaupun banyak yang menertawakan mereka. dan mereka tetap PD. setelah itu semua kembali ke sekolah. setelah itu lonceng pun berbunyi, ternyata kami semua di bolehkan untuk pulang. aku senang sekali. setelah pulang aku pergi ke rumah temanku untuk mengerjakan tugas. aku di sana sampai pukul 15.30. setelah itu aku pulang dan menunggu waktu untuk berbuka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar