Rabu, 09 September 2009

Belajar Blog

Hari ini 10 September 2009 aku bangun agak kesiangan. Biasanya aku bangun jam 03.30, tapi tadi aku bangun jam 04.00, ngurangin jam sahur dech.....
Sehabis sahur aku tidak tidur, tapi nonton sambil nunggu sholat subuh. Aku nonton film hantu, ngeri banget.........
habis itu aku sholat subuh. Setelah sholat subuh aku mandi. Setalah itu aku pergi sekolah sama temenku. Setelah sampai sekolah,aku takut banget kalau ulangan biologi soalnya tadi malam aku tidak belajar. setalah lonceng berbunyi jantungku makin berdebar kencang. Setelah Pak Anselmus masuk, beliau bilang bahwa Pak Pras tidak masuk, karena isterinya sakit. Aku bersyukur banget, tapi aku juga sedih. setelah itu lonceng pun berbunyi tanda pelajaran biologi telah usai. Aku pun bergegas pergi ke lab komputer. setelah sampai di lab ada tugas yang harus di kerjakan, yaitu buat blog. Dan akhirnya inilah hasilnya...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar