Jumat, 25 September 2009

Upacara

hari ini Kamis 17 september 2009...
seperti biasa, aku bangun jam 03.30 buat sahur.....
aku seneng soalnya hari ini gak sekolah, hari ini hari ke dua libur sekolah..
tapi aku harus pergi ke PMI buat upacara, soalnya hari ini adalah HUT PMI yang ke 64, sama kayak HUT RI, tanggalnya pun sama, cuma bulannya beda.
aku berangkat pukul 07.00, dengan di antar ayahku. setelah sampai diPMI aku segera bergabung dengan teman-temanku. setelah lama menunggu, akhirnya upacara pun dimulai. pembina upacara tersebut adalah bapak walikota Tarakan. upacara berlangsung sekitar satu jam. setelah upacara selesai kami pun pulang. aku pulang naik taxi bersama temanku. hari ini cukup panas, dan aku sempat merasa kehausan. tapi aku harus bersabar, karena itu adalah godaan. setelah sampai di rumah aku pun segera ganti baju, dan setelah itu aku bergegas untuk beristirahat. hari ini memang hari yang sangat panas, sampe-sampe aku gak bisa tidur siang karena kepanasan.
akhirnya siang pun berlalu, dan hari pun telah sore, tak lama lagi aku akan mendengarkan adzan maghrib yang berarti puasa hari ini telah usai.
aku seneng banget akhirnya adzan maghrib pun tiba dan aku segera berbuka.
hari ini hari yang menyenangkan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar